News Update :

Rabu, 20 Februari 2013

Trik / Tutorial Cara Mempercepat Loading Blog di Blogspot


Tutorial Cara Mempercepat Loading Blog
Tutorial Cara Mempercepat Loading Blog - Siapa blogger yang tidak menginginkan kalau loading blognya ringan. Setiap blogger pasti mempunyi keinginan yang sama tentang hal ini. Hal itu karena jika loading blog kita menjadi ringan maka blog kita juga akan ramah dimata SEO.

Karena Google menyukai blog yang mempunyai loading page yang ringan, maka kita harus menerapkan cara ini pada blog kita jika ingin meningkatkan kualitas SEO blog kita.

Banyak keuntungan jika kita membuat loading page blog kita menjadi ringan. Bukan hanya baik untuk SEO saja tetapi loading page blog yang ringan juga berdampak baik bagi pengunjung yang ingin mengunjungi blog kita.

Dengan Loading page yang ringan maka pegunjung akan cepat mendapatkan apa yang dia cari pada blog kita. Bayangkan jika loading blog kita sangat lambat, maka pengunjung akan malas mengunjungi blog kita dikarenakan si pengunjung harus menunggu lama loading page bog kita dan itu menyebabkan kaburnya pengunjung dari blog kita.

Tidak mau kan mengalami hal yang demikian? Nah kali ini saya akan share Tutorial Cara Mempercepat Loading Blog tutorial ini sangat mudah-untuk diterapkan pada blog anda. Anda hanya perlu memasang script ini pada blog anda dan anda lagsung akan merasakan dampaknya pada blog anda. Berikut ini langkah-lagkah pemasangannya:

1.Log in ke blogger.
2.Masuk ke template terus klik edit HTML.
3.Sebelum melakukan pengeditan ada baiknya anda membackup template anda dulu dengan mendownload template lengkap.
4.Centang kotak Expand Template Widget.
5.Cari kode </head> dan letakkan kode dibawah ini tepat diatasnnya:
<script charset='utf-8' src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js' type='text/javascript'/>
<script src='http://bdigg.googlecode.com/files/superload.js' type='text/javascript'/>
<script charset='utf-8' type='text/javascript'> $(function() { $(&quot;img&quot;).lazyload({placeholder : &quot;https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgIafFt1doqgnAHZqAx-Ko98Ila1OBYbn5gbStxiX6mTwk3oRtBIuDmnVNyK-9fpY8xgQG1CGKKpUTZAYicXRavrplY-gbnk56VfWOxpc0O8S9rPYDoNWORDnD5ScdLjgXWtT4EI8G1vTA/&quot;,threshold : 200}); }); </script>

6.Save template anda.

Nah sekarang cobalah buka blog anda dan rasakan perubahan yang terjadi pada loading page blog anda
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright The Tutorial Blogger 2013 -2014 | Design by Onedra | Published by Templates | Powered by Blogger.com.

Pesan Admin :Selamat Datang Bro ≧◉◡◉≦ <div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='news'>news</a></div><div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='news'>news</a></div>