News Update :

Sabtu, 20 April 2013

Rahasia Trik Sulap Modern Bagian 1

 Sambungan Dari
Penjelasan:
1. sebelum membalikkan badan hitunglah jumlah koin yang gambar pancasilanya menghadap ke bawah, dalam contoh di atas tadi koin dalam kondisi ini ada 3 koin.
2. setelah itu, untuk mengetahui posisi koin yang ditutup perhatikan tabel berikut
TRIK-TRIK SULAP GRATIS
Kami jelaskan trik ini adalah berbahaya dan tidak harus dicoba di rumah tanpa ada pendamping professional . Jika Anda menyakiti diri sendiri atau orang lain dengan teknik yang dijelaskan di sini ,kami tidak bertanggung jawab
1.LIDAH DI POTONG LALU UTUH KEMBALI
Bagaimana untuk memotong lidah Anda, menelannya, dan mengembalikannya
Seorang fakir mengambil pisau dan meraih lidahnya. Dia memotong ujung lidahnya, menempatkan kembali ke dalam mulutnya dan luar biasa itu dikembalikan.
Ya, itu omong kosong.

Ini adalah trik sulap-magic yang tepat karena ada beberapa kebingungan yang nyata terjadi. Dari semua trik di sini, ini adalah satu-satunya saya akan menyarankan anda bisa mengikuti bersama dengan. Kecuali Anda tidak percaya diri, maka jangan melakukannya.
Pertama, Anda perlu sesuatu yang menyerupai lidah. Hanya pastikan itu dimakan dan basah. Dalam buku “Swami dan Mantra” oleh Sam Dalal, Dalal menyarankan menggunakan lidah kambing, yang sering tradisional ialah lidah replika yang digunakan. Potong menjadi bentuk yang terlihat seperti ujung lidah Anda. Dan jujur, itu hanya perlu perkiraan. Jika Anda melakukan trik dengan benar tidak akan peduli.
Tahan lidah palsu (ujung bawah) di tangan kiri diadakan antara jari pertama dan ibu jari Anda. Tutup lidah palsu dengan menjaga jari-jari Anda di sekitarnya ditutup. Hal ini mungkin terlihat cerdik, tapi akan terlihat baik dengan praktek. Penekanannya harus pada pisau di tangan kanan Anda. Hanya menunjukkan itu, dan ketika Anda membawa pisau ke mulut Anda, membawa lidah palsu sampai juga. Pastikan Anda tidak menemukan lidah palsu sampai jari-jari Anda sebelah mulut Anda. Sebarkan jari Anda sehingga hanya jari Anda dan ibu jari memegang di samping mulut Anda. Sekarang hanya berpura-pura untuk memotong dan menempatkan lidah palsu di mulut Anda. Wew… Menelan . Dan mengungkapkan . Anda juga bisa menggunakan kapsul darah atau darah buatan untuk realisme bahkan untuk efek lebih menyeramkan lagi.
2.ULAR MASUK KEDALAM HIDUNG KELUAR DARI MULUT
Ini adalah trik di mana si fakir mengambil ular, memasukkannya dalam melalui hidung dan menariknya kembali keluar dari mulutnya.
Bagaimana hal itu dilakukan?
Setiap “trik” yang dirasakan hanya karena biologi manusia , tepat di atas lubang hidung Anda adalah pintu masuk ke rongga hidung Anda . Rongga hidung terhubung ke tenggorokan Anda dekat tempat yang sama mulut Anda menghubungkan untuk itu. Jadi idenya adalah anda mendengus ular melalui hidung anda dengan dengusan napas (saya sarankan pertama ekor) , ambil ekor ular dari dalam mulut Anda dan tarik perlahan , yang kami benar-benar menyarankan jangan mulai dengan ular . Coba terlebih dahulu dengan seutas benang kapas 100% .

3.BERJALAN DI ATAS PECAHAN KACA/BELING ASLI
Pada trik ini, tempat tidur pecahan kaca diletakkan keluar. Si fakir berjalan di tempat tidur kaca dari satu sisi ke sisi lain. Pada akhir perjalanan, si fakir menunjukkan kakinya, tak ada luka di kakinya
Ini bergantung pada prinsip tekanan berat. Tekanan Anda tersebar di potongan kaca cukup bahwa Anda tidak akan melukai kaki Anda. Tapi ada unsur lain untuk memastikan trik ini bekerja. Banyak pecahan kaca akan yang sangat halus ,harap perlahan . Jadi ketika Anda menaruh kaki Anda ke bawah, Anda harus bergerak perlahan-lahan mundur, membantu kaca menetap tekanan/pijakan kaki yang tepat sehingga Anda dapat menempatkan seluruh berat Anda pada kaki tanpa terluka. Jangan langsung melakukan tekanan kaki sampai anda benar-benar yakin anda tidak akan terluka. Kemudian ulangi proses. Intinya adalah berjalan perlahan-lahan, karena dua alasan. Satu, Anda tidak ingin untuk melukai diri. Dua, semakin lambat dilakukan rasa sakit lebih mengurang pada waktu melaluinya . Karena sakit disebabkan oleh berjalan di pecahan kaca terlalu cepat

4.BERJALAN DI BARA API
Sebuah panggangan dari bara/arang panas. Seorang fakir dengan kaki telanjang kemudian menunjukkan perlawanan terhadap rasa sakit dengan berjalan di panggangan tersebut . Hebatnya tidak ada luka bakar, tidak ada cedera, tidak ada kulit yang melepuh .
Teknik sulap-fakir magic menunjukkan bagaimana Anda juga bisa menjadi orang yang sakti ,linuwih,madra guna atau juga bagaimana mengatasi tantangan , mengabaikan kesulitan, dan rasa . Berjalan pada bara panas ,triknya Jika Anda berhenti di satu tempat, Anda akan segera merasakan panas , tetapi jika Anda terus bergerak, terus berjalan, Anda tidak akan dibakar karena tidak ada cukup waktu untuk panas untuk mentransfer dari bara apapun untuk kaki anda.
5.LUKISAN ALAM YANG BISA BERUBAH MUSIM
Lukisan I gambar tersebut dibuat dengan cara dan teknik kliusus. Gambar lah lukisan pemandangan dengan Jatar langit bim gunung dan lembah serta pepohonan berwama coklat muda dan hijau. Lalu pulaslah bagian – bagiannya dengan campuran Cobalt Chloride sampai kemudian kering. Apabila lukisan ini nanti dipanaskan dengan nyala api lilin, maka benibahlah musim salju pada gambar menjadi musim semi yang hijau. Dan apabila pesulap menginginkan musim salju datang kembali pesulap bisa menyelubungi lukisan berikut Jilin – jilin tersebut dengan kain. Maka dengan matinya jilin atau terhindarnya lukisan dari panas maka benibahlah musim semi yang hijau kembali menjadi musim salju. Apabila pesulap ingin memakai lukisan yang ukurannya agak lebih besar, pesulap hams menggunakan nyala api yang lebih besar, misalkan dari nyala api obor yang dibuat dan diatur penempatannya sedemikian rupa menyesuaikan dengan letak lukisan.

6. KERTAS – KERTAS YANG BERPINDAH TEMPAT
Kertas – kertas yang dipakai dalam sulapan ini ialah kertas Litmus yang bisa didapatkan di Apotek. Kertas berwarna biru dimasukkan ke dalam kotak/peti yang telali diisi dengan cuka sedangkan kertas merah dimasukkan kedalam kotak Ipeti yang telali diisi dengan ammonia. Dengan begitu maka yang biruberubah warna memjadi merah sedang yang merah benibah wama menjadi biru. Hal ini karena pengaruh zat di dalam peti/kotak.

7. MENGETAHUI ANGKA YANG AKAN KELUAR
Apapun angka yang dipilih hadirin pasti berakhir dengan jumlah 1089.

8. KAIN KEBAL API
Kain – kain tersebut sebelumnya telali dicelupkan kedalam larutan alum, kemudian setelah kering diolesi lanitan keras potassium. Maka apabila kain itu dibakar, meskipun dilahap api tapi tidak akan merusak atau balikan menghanguskan kain – kain tersebut.

9. LIDAH KEBAL API
Lidah atau kulit yang akan disentuhkan besi panas terlebih dahulu diurapi dengan sterax encer, namun jangan lupa untuk membersilikan lidah atau bagian tubuh yang terkena balian kimia ini.


Lanjutan Nya Di Sini
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright The Tutorial Blogger 2013 -2014 | Design by Onedra | Published by Templates | Powered by Blogger.com.

Pesan Admin :Selamat Datang Bro ≧◉◡◉≦ <div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='news'>news</a></div><div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='news'>news</a></div>