News Update :

Sabtu, 20 April 2013

Triks Sulap Bagian Dua

 Sambungan Dari

10. TANGAN KEBAL API
Sebelum permainan tangan pesulap telali diolesi bahan khusus. Cara membuat bahan itu ialah sebagai berikut, Minyak tanah, rock oil, quickline dan gemuk halus gemuk kambing. Balian – balian ini dicampur lalu dipanaskan diatas arang, kemudian ambillah cairan yang muncul. Cairan inilah yang dioleskan ke tangan pesulap. Maka tangan akan kebal dan selamat dari api.

11. MEMINDAHKAN ASAP
Gelas yang digunakan dalam permainan ini terlebih dahulu ditetesi sedikit acid sulfur (sulphuric acid). Gelas ini kemudian dirisi dengan air dari botol kecil yang telah dilaruti sedikit hyposulphite. Setelah itu permainan bisa dimulai, dan hasilnya akan membuat takjub hadirln.

8. KEBAL PUKULAN GODAM
Rahasia dari permainan ini adalah sangat sederhana apalagi bila dibanding dengan efek yang sangat mengerikan dari pertunjukan tubuh dipalu dengan bam yang kemudian hancur berkeping – keping seketika. Rahasianya adalah dengan teknik pernafasan sederhana. Yaitu pada saat akan dipukul tariklah nafas dalam – dalam hingga perut menggembung dan tahanlah sementara. Begltu pukulan diarahkan kebatu diatas penit anda Uangan di dada!) maka lepaskanlah nafas anda sekuat – kuamya sembari mengempiskan penit. Niscaya dengan teknik pernafasan ini anda akan kebal dari pukulan meskipun batu di atas perut anda hancur berkeping – keping. Mulailah dengan lima buah batu bata di atas perut anda. Hal ini tidak bisa dijelaskan, namun begitulah kenyataannya.

12. MEMUKUL BOTOL DENGAN TANGAN
Dengan sedikit latihan atau tanpa latihan anda bisa melakukan ini tanpa rahasia. Hal ini karena tekanan air yang didesak dengan cepat oleh telapak tangan melalui mulut botol. Namun kesannya and a memiliki ilmu tenaga dalam sehingga begitu kuat untuk memukul botol secara fantastis yaitu hingga dasar botol copot / ambrol. Gunakan botol teh, coca cola ukuran sedang.

13. MEMBAKAR KERTAS DENGAN TANGAN
Diperlukan bahan – bahan yakni, Glycerin dan P.K. (Perpakanas) yang bisa diperoleh di apotek. Glycerin seukuran/sebanyak 0,5 – 1 sendok kecil / sendok teh kemudian dibungkus dengan plastik kacil dan diikat erat, lalu – dimasukkan ke dalam bungkusan yang telah dimasuki P.K. dengan ukuran sarna. Bungkusan tersebut diikat pula. Pad a saat permainan bungkusan ini di sembunyikan dalam lipatan kertas koran. Waktu pesulap merobek – robek kertas itu saat itulah bungkusan ini dipijit hingga pecah. Dengan bercampurnya kedua bahan ini maka timbullah api yang kemudian menyulut dan melalap kertas – kertas koran tadi. Dalam melakukan permainan ini hendaknya pesulap berhati – hati, kalau bisa memakai sarung tangan tebal.

14. MEMBAKAR DENGAN TIUPAN NAFAS
Sebetum permainan telah dipersiapkan lebih dahulu campuran bissulflde cerbon sebanyak satu setengah ons dan fosfor putih sebanyak seperempat ons. Campuran ini dimasukkan ke dalam botol yang harus selalu ditutup dengan rapa dengan tutup terbuat dari gelas atau benda yang tidak mudah terbakar. Pad a waktu akan bermain pesulap secara sembunyi membuka tutup botol berisi cairan tadi lalu dengan gerakan cepat pesulap mencelupkan pipasedotan ke dalam botol. Mencelupkannya yaitu pad a ujung pipa. Setelah itu secepatnya pesulap segera menutup botol kembali r apat – rapat. Kini apabila pesulap meniup melalui pipa sedotan itu maka benda – benda yang diacungkan pembantu pesulap seperti kain atau kertas akan langsung terbakar, seolah pesulap sedang mengeluarkan napas apinya untuk membakar benda -benda tersebut.

15. MEMBASUH TANGAN DENGAN MINYAK MENDIDIH
Lima botol minyak goreng itu sebenarnya empat botol yang benar – benar minyak kelapa sedang satu botol berisi cuka murni. Pada saat minyak terlihat mendidih dan bergumpal – gumpal dengan suara
berkerotog – kerotog itu sesungguhnya cuka murni yang berada didasar wajan sedangkan minyak kelapa masih hangat – hangatnya. Dengan itu pesulap akan mengetahui bagian minyak yang masih hangat -hangat yang kemudian digunakannya untuk membasuh tangan dan bagian cuka yang memang sedang mendidih bergumpal yang harus dihindari kerena betul-betul panas dan bisa melepuhkan kulit biia tersentuh.

16. TELUR MASUK BOTOL SECARA AJAIB
Botol dilapisi kertas karton gelap sehingga sisi dalamnya tidak tampak. Pada saat meletakkan saputangan di atas botol pesulap secara cekatan memasukkan arang panas ke dalam botol. Telur yang digunakan dalam permainan ini adalah telur yang sudah di masak dan sudah dikupas kulit cangkangnya. Nah, pada waktu pesulap meletakkan saputangan di atas telur pesulap mengambil potongan arang panas dengan supit atau sendok lalu dimasukkan ke dalam botol dengan sedikit mengangkat telur dari mulut botol. Maka dengan pengaruli panas dari dalam botol ini, niscaya telur yang berada diatas atau di mulut botol akan masuk secara perlahan dan ajaib selayaknya kena sihir, Bagaimana sulapan ini akanmengherankan hadirin karena ukuran telur lebih besar dari botol dan mengecilnya telur pada waktu melewati mulut botol memang terkesan ajaib. Bisa juga dengan penyajian lain, misalnya untuk memasukkan telur tersebut ke dalam botol, pesulap pura – pura melakukan ritual dan membakar kemenyan. Kemenyan lalu dimasukkan ke botol sedang telur ditaruh di at as botol. Efeknya akan sarna, yaitu telur secara aneh mengerutkan tubulinya untuk memasuki botol dan sesampainya di dalam botol telur akan kembali ke ukuran semula.

17. MENGANGKAT KENDI DENGAN TALI
Di dalam kendi sebelumnya telah dimasuki bola karet yang ukurannya apabila dimasukkan melalui Ie her kendi masih bisa masuk meski agak sedikit sulit namun apabila sudah di dalam tidak bisa dikeluarkan lagi. Maka jika nanti tali (bisa menggunakan tali sepatu dan sejenisnya) dimasukkan melalui leher kendi dan kendi diisi air penuh, bola karet akan naik dan menjepit tali sehingga tali dapat untuk mengangkat kendi. Buktikanlah!, pasti akan membuat penonton tercengang dan takjub.

18. MENYALAKAN LILIN DENGAN ES
Logam sodium berukuran panjang 6 kurang lebih enam sampai tujuh senti meter dimasukkan dengan cara ditancapkan ke dalam sumbu jilin. Apabila nanti logam ini disentuhkan.logam ini disentuhkan air es maka jilin akan menyala dengan mengeluarkan suara berdesis – desis.

19. DATANGKAN ROH I
Inilah rahasianya. Sebelum permainan telah dipersiapkan kertas – kertas yang akan dibuat untuk menulis hadirin nanti. Untuk pertunjukan ini, pilihlah kertas – kertas dengan ukuran sedikit tebal. Salah satu dari ke tujuh lembar kertas itu sebelumnya telah digambari dengan gambar pocongan dan ditulisi kalimat pesan sesuai keinginan anda namun harus menyesuaikan dengan acara yang akan dipertunjukkan ini. Oalam menulis kalimat pesan dan melukis pocongan itu dengan menggunakan larutan blue stone yang dicampur dengan sedikit air. Setelah kering, tulisan dan gambar di dalam kertas itu akan hilang atau tidak nampak sarna sekali. Pad a saat pesulap membagikan ke tujuh kertas itu, kertas “khusus” inilah yang diminta pesulap untuk ditulisi nama almarhum sedang ke enam kertas lainnya untuk orang yang masih hid up. Untuk bejana/mangkuk yang dipakai dalam permainan ini sebelumnya telah diisi dengan Ammonia keras dengan kualitas bagus. Apabila mangkuk ini ditutupkan pad a kertas blue stone, akan nampaklah gambar dan tulisan tersebut.

20. DATANGKAN ROH II
Suara menyeramkan itu dari sepotong karbon dioksida yang semula disembunyikan oleh pesulap dan dibungkus dengan kertas yang berlapis – lapis. Karena benda ini memiliki snhu yang luar bisaa dingin maka seyogyanya ditaruh dilantai saja. Pada saat penerangan diredupkan bungkusan korban dioksida ini dibuka lalu pesulap mengambil logam (bisa dengan uang logam receh Rp. 100) logam yang dalam keadaan hangat oleh suhu badan ini ditaruh diatas karbon dioksida dan langsung ditekankan sehingga menimbiilkan suara mencicit – cicit yang aneh dan menyeramkan. Kilatan cahaya yang aneh tersebut ditimbuikan oleh serbuk tepung lycopodiiun yang bisa diperoleh di apotek. Tepung ini ditaruhbersama dengan serbuk tepung maizena dengan agak terpisah diatas piling. Hadirin ketiga itulah yang diberikan tepung lycopodium sehingga apabila serbuk tepung ini dinyalakan di alas nyala api korek atau Jilin akan timbul secleretan kilatan cahaya yang nampak aneh.

21. TUBUH DIGERGAJI SELAMAT
Rahasianya adalah bentuk peri yang dibuat sedemikian rupa dan posisi pembantu pesulap saat masuk didalam peti sebagaimana teriihat pada gambar

22. ANAK AYAM JADI JAGO DALAM SEKEJAP
Peti/kotak dibuat sedemikian nipa, yakni memiliki lubang berjendela di dasarnya yang bisa dibuka dan ditutup dengan selop. Sedangkan mejanya menggunakan meja besar yang dibuat secara khu3US pula, yaitii diberi lubang berjendela diatasnya. Apabila membiiatnya dengan baik, lubang tidak akan teriihat sarna sekali, apalagi jika hadirin berjarak 3 meter lebih. Rahasia permainannya ialah pada saat pesulap memasukkan anak ayam ke dalam peti, secepat itu pula pesulap merogoh ayam jago dari dalam meja sedang anak ayam dimasukkan ke dalam meja. Dengan melakukannya secara cepat dan lihay, konon permainan ini selalu mengundang takjub para hadirin.

23. BURUNG – BURUNG DARI DALAM TOPI
Pedoman permainan ilusi mendatangkan buning dari topi ini tidak berbeda dengan yang diatas, yaitu topi pesulap dibuat khusus dengan memiliki lubang yang dapat dibuka dan ditutup dengan selerekan. Sedangkan mejanya juga dibuat berjendela sehingga bisa ditutup dan dibuka -engan hanya menekan sisi dasar meja. Burung – burung dalam permainan ini telah dipersiapkan terlebih dahulu di ruangan yang berada di dalam meja. Setelah burung diterbangka dari dalam topi maka selerekan pun ditutup kembali.

24. MENGHILANGKAN ORANG
Permainan ini selalu dipakai oleh para ilusionerr kelas dunia. Efeknya selalu mengiindang takjub dan kagum para hadirin. Rahasia permainan ini juga tidak jauh berbeda dengan kedua permainan di atas. Kotak I peri yang dipakai dalam pertunjnkan ini dibuat secara khusus dengan diberi pintu/jendela yang dapat ditutup dan dibuka dari bawali. Sedangkan panggung juga dibuat berjendela yang bisa ditutup dan dibuka dari bawah. Selain itu telah dipersiapkan dibawah panggung dua orang pembantu pesulap lainnya yang nanti bertugas membuka dan menutup papan panggung dan peti. Maka begitu pembantu pesulap dimasukkan ke dalam peti, sa at itu pula dua pembantu pesulap yang berada bawah panggung membuka papan panggung dan berjendela peti serta langsung menerima tubuh pembantu pesulap yang dalam keadaan terikat. Pada sa at ini berlangsung, pesulap mengulur waktu dengan merantai peti dan dan menguncinya dengan gembok. Sedang kedua pembantunya dibawah panggung dengan serta merta memindahkan tubuh pembantu yang masih terikat ke peti kedua yang juga telah dibuat yaitu berjendela di bawah.

25. KEBAL TEMBAKAN PELOR
Pedoman permainan ini sarna dengan yang di atas, yaitu pada saat pesulap memasukkan pembantunya ke dalam peti dan menguncinya dengan rantai pad a saat itu pula pembantu pesulap yang berada di bawah panggung membuka papan panggung dan jendela peti serta menerima tubuh pembantu pesulap yang terikat. Jadi pada saat pelor ditembakkan kotak I peti sudah dalam keadaan kosong. Namun begitu peti diturunkan, pembantu pesulap dengan segera membuka papan panggung dan peti dari bawah dan memasukkan rekannya yang dalam keadaan terikat masuk kembali ke dalam peti. Pembantu pesulap memiliki waktu untuk mengerjakan semuanya karena pada saat itu pesulap berusaha sedikit mengulur waktu dengan dia sibuk melepaskan rantai yang membelit peti. Maka begitu peti dibuka, pembantu pesulap sudah berada didalam peti dengan masih dalam keadaan terikat.

26. KAYU AJAIB
Kayu yang dipakai dalam ilusi ini adalah kayu Balsah yang dibikin pipih dan tipis, berbenruk persegi panjang dan berukuran agak kecil.

27. TONGKAT API
Tongkat dibuat agak besar dan dibuat lubang pada ujungnya. Lubang ini disembunyikan dengan sumbat yang terbuat dari gelas, sedang tongkatnya sendiri kalau bisa dibuat dari bahan yang sulit terbakar. Pad a ujung atas tong kat ada bagiannya yang berlubang hingga sedalam ::!:. 7 cm. Bagian ini diisi air dan fosfor sebesar biji kelereng, kemudian disumbat dengan sum bat gelas. Pada saat atraksi sumbat ini dilepas dan fosfor dibiarkan keluar. Lakukanlah hal itu dengan cepat dan lihay. Setelah fosfor keluar dan berada di tumpukan sumpali, maka pesulap mundur beberapa tidak dengan seolah – olah sedang menyihir tumpukan sampali di depannya. Beberapa saat kemudian muncullali api yang selanjutnya melahap habis tumpukan sampah yang menggunung tersebut.

28. MENDATANGKAN TELUR – TELUR DARI SAPUTANGAN
Sulapan ini afenya memang luarbisaa, seluruh hadirin merasa bahwa mereka sedang terkena pengaruh hipnotis dari pesulap, sehingga mereka heran dan takjub tak habis – habisnya menyaksikan permainan ilusi ini. Bila anda sendiri mehhat prakteknya dan sebelumnya tidak mengetahui rahasia permainan ini, maka bisa dipastikan andapun akan dibuat tercengang dan takjub. Untuk menjelaskan rahasia ilusi ini, kita ikuti dengan bantuan gambar I ilutrasi dan kita mulai dari awal bermain tadi. Gambar 1 : Sebutir telur yang telali dikosongkan isinya dengan disedot talu dicantumi seutas benang berwarna sarna dengan saputangan.
Telur tersebut posisinya menggantung pada benang yang dicantumkan pada posisi atas saputangan. Pada saat membuktikan kepada hadirin bahwa saputangan kosong, telurnya disembunyikan dalam genggaman tangan yang memegang tepi saputangan.(Gambar 2) Gambar 3 .: Sewaktu saputangan ditutupkan pada’ mangkuk, jatuhkanlah telur sedeinikian rupa dan seolah hanya hendak menutupkan, saputangan secara wajar. Gambar 4 & 5 : Setelah saputangan telah menutupi mangkuk, kini angkatlah saputangan sehingga keadaan telurnya menggantung sedemikian rupa. Gambar 6 : Begitu saputangan diangkat, segera dilipat kesamping atau digulung sehingga telur kini berada ditengah – tengahnya, tetapi tak bisa dilihat dari depan. Gambar 7: Berikutnya gulungan saputangan dibalikkan, yakni posisi yang bawah menjadi di atas. Kini urutlah gulungan perlahan seperti pada gambar, maka meluncurlah telur langsung masuk dalam mangkuk. Sebutir telur sudah masuk, kini pesulap mulai dari saputangan ditutupkan kembali ke atas bakul seperti tadi sampai berhasil mendatangkan telur kedua.Begitu seterusnya sampai ada sekitar enam butir telur yang masuk kedalam mangkuk. Akhirnya saputangan berikut telurnya masuk ke dalam saku/meja. Maka begitu mangkuk diperlihatkan, ke enam butir telur di dalam mangkuk telah lenyap.

29. PERHIASAN DARI BUAH PEPAYA
Rahasianya, perhiasan – perhiasan tersebut sebetulnya memang telah dimasukkan dengan cara ditusukkan ke dalam pepaya saat pepaya masih muda. Memasnkkan dengan cara ditusukkan ke dalam pepaya saat pepaya masih muda. Beberapa hari lagi, yaitu pada saat buah telah ranum, cacat yang timbul dari tesukan tersebut akan menghilang sendiri tanpa bekas, sehingga pad a saat digunakan untuk pertunjukan terlihat wajar – wajar saja.


Untuk Kelanjutan nya Silahkankan Kesini
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright The Tutorial Blogger 2013 -2014 | Design by Onedra | Published by Templates | Powered by Blogger.com.

Pesan Admin :Selamat Datang Bro ≧◉◡◉≦ <div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='news'>news</a></div><div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title='news'>news</a></div>